Mobile File

Mobile File Solusi Penyimpanan Yang Efektif


Mobile File
Menyewa Atau Membeli Ruang Ritel Bisa Sangat Mahal. Sangat Penting Karena Itu Setiap Bisnis Ritel Membuat Ruang Itu Di Tempat Kerja Pembuangan Secara Efektif Dan Seefisien Mungkin. Cara Terbaik Untuk Mencapai Ini Adalah Dengan Menggunakan Rak Atau Sistem Rol Rak Atau System Mobile File . Unit Memberikan High-Density Dan Penyimpanan Kompak Untuk Pengeluaran Yang Relatif Kecil.

Rak Statis Menyediakan Kapasitas Penyimpanan Yang Lebih Besar Dari Empat Laci Lemari Arsip Konvensional. Sistem Rak Statis Atau System Mobile File Menggabungkan Fleksibilitas Dan Aksesibilitas, Dengan Pemanfaatan Yang Sangat Baik Ruang Vertikal Dan Luas Lantai. Namun, System Mobile File Tidak Memerlukan Ruang Lantai Untuk Lorong Yang Terpisah Untuk Mengakses Semua Posisi Rak. Di Sinilah System Mobile File Sangat Efektif: Menghemat Ruang, Dengan Menghilangkan Kebutuhan Untuk Beberapa Gang Akses. Karena Bergerak Rak Sepanjang Rel Lantai, Ruang Hanya Diperlukan Untuk Satu Lorong. Bila Item Diperlukan Rak Teluk Tertentu Diidentifikasi Dan Gang Yang Berdekatan Dibuat Dengan Memindahkan Unit Mobile File Terpisah.
Mobile File
Mobile File Dibuka Dan Ditutup Dengan Menggunakan Gagang Tarik Atau Tri-Roda, Yang Dapat Berupa Tangan-Dioperasikan Sistem Mekanis, Atau Motor Listrik Dengan Kontrol Tombol Push. Roll-A-Side Rak Berguna Di Kantor Kecil Atau Daerah Berbentuk Canggung, Seperti Koridor Atau Ceruk. Rak Dipasang Pada Low-Profile Basis Mobile File Dan Trek Dan Hanya Berguling Ke Samping Untuk Mencapai Unit Yang Tersimpan Di Belakang. Mobile File Yang Hanya Menggunakan Satu Akses Lorong Dapat Meningkatkan Kapasitas Pengajuan Untuk 192 Meter Linier, Secara Efektif Menggandakan Kapasitas Total Pengajuan Dan Penyimpanan. Atau Jika Ruang Adalah Masalah, Maka Mobile File Dapat Mengurangi Total Luas Lantai Yang Dibutuhkan Untuk Persyaratan Penyimpanan Hingga 50 Persen.

System Mobile File Bisa Menjadi Keuntungan Bagi Bisnis Ritel, Tidak Peduli Apa Ukuran. Sistem Mobile File Memiliki Banyak Manfaat; Tidak Hanya Akan Mereka Memaksimalkan Penggunaan Sebuah Bisnis Ruang, Tetapi Mereka Juga Akan Meningkatkan Kapasitas Gudang, Meminimalkan Kerusakan Pada Saham Dengan Mencegah Mahal Write-Off, Dan Juga Dua Kali Lipat Total Luas Lantai Penjualan Dan Membuat Pengakuan Saham Dan Saham-Mengambil Lebih Jelas Dan Lebih Mudah . Sistem Mobile File Dapat Mengubah Bisnis Dan Membuat Ruang Kerja Secara Efektif Dan Efisien, Mungkin Tidak Peduli Seberapa Kecil Itu Ruang.

Related Product :

Posting Komentar

 
Support : Brankas | Meja Kantor
Copyright © 2013. Distributor Mobile File - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger